085286113196
sman1lempuingjaya@gmail.com
Jl Lintas Timur Km. 127 Desa Lubuk Seberuk Kec. Lempuing Jaya
blog-img
24/11/2020

Pisah Sambut Kepala SMA Negeri 1 Lempuing Jaya

Deni Widi Arianto | Pendidikan

Acara pisah Sambut Kepala SMA Negeri 1 Lempuing Jaya berlangsung pada hari Senin tanggal 14 September 2020. 

Bertempat di ruang kelas SMA Negeri 1 Lempuing Jaya  diadakan acara perpisahan untuk Kepala Sekolah Ibu Dra. Rida Masnawati, M.Si yang akan berpindah tugas  dan sekaligus acara penyambutan Kepala SMA Negeri 1 Lempuing Jaya yang baru Bapak  M.Syukri, S.Pd . 

Acara dihadiri oleh Bapak Waino, S.Pd., M.Pd selaku Pengawas pembina di SMA Negeri 1 Lempuing Jaya. Beliau memberikan sambutan pada acara Pisah Sambut Kepala SMA Negeri 1 Lempuing Jaya, beliau berpesan supaya kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas dan prestasi di SMA Negeri 1 Lempuing Jaya. Beliau juga berterimaksih kepada Ibu Dra. Rida Masnawati, M.Si telah mengabdikan diri di SMA Negeri 1 Lempuing Jaya selama 6 Tahun 7 bulan, sudah banyak kemajuan dan prestasi yang diraih oleh SMA Negeri 1 Lempuing Jaya selama beliau menjabat. 


Beliau juga berpesan kepada Bapak M.Syukri, S.Pd selaku Kepala Sekolah Baru di SMA Negeri 1 Lempuing Jaya untuk tetap menjaga kualitas mutu pendidikan di SMA Negeri 1 Lempuing Jaya dan untuk tetap memajukan di era kedepannya. 


Acara berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan, perwakilan Guru memberikan pesan dan kesan selama Ibu Dra. Rida Masnawati, M.Si menjabat sebagai Kepala Sekolah dan juga selakigus menyambut Bapak M. Syukri, S.Pd dengan harapan baru semoga bisa mempertahankan prestasi dan lebih meningkatkan lagi mutu pendidikan di SMA Negeri 1 Lempuing Jaya.

Pada kesempatan yang sama acara juga diisi dengan perpisahan salah satu Guru SMA Negeri 1 Lempuing Jaya yaitu Bapak Drs. Tomas Alfa Edison, M.Si yang mendapat tempat tugas baru sebagai Kepala SMA Negeri 2 Mesuji.

Beliau telah mengabdikan diri di SMA Negeri 1 Lempuing Jaya selama 6 Tahun 7 bulan. 

Sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, beliau telah memberikan sumbangsih besar terhadap kemajuan pembelajaran di SMA Negeri 1 Lempuing Jaya


Selamat bekerja di tempat yang baru Ibu Dra. Rida Masnawati, M.Si  dan selamat datang dan mari bekerjasama dalam memajukan SMA Negeri 1 Lempuing Jaya kedepannya kepada Bapak M. Syukri, S.Pd selaku kepala sekolah baru.

 

 

Populer






chart_icon

2 Guru

chart_icon

6 Prestasi

chart_icon

12 Download

chart_icon

262334 Pengunjung

Sosial Media

Hubungi Kami

Alamat:
Jl Lintas Timur Km. 127 Desa Lubuk Seberuk Kec. Lempuing Jaya Kab. Ogan Komering Ilir , 30657

Email :
widiarianto2012@gmail.com
syamsulhidayat87@gmail.com

Telp :
085286113196

2024 © copyright